Peminat motor matic kian hari makin bertambah. Tidak hanya karena lebih mudah dalam pengoperasiannya saja, motor matic kini sudah tampil dengan desain yang lebih modern dan futuristik. Sehingga selain bisa membantu untuk bermanuver di jalanan, motor matic juga cocok untuk bergaya. Berbicara tentang sepeda motor matic, Yamaha juga memiliki beberapa varian matic terbaiknya. Salah satu yang cukup terkenal dan banyak diminati adalah Yamaha Nmax. Memiliki body yang bongsor, N Max terbaru rata-rata dijual dengan harga yang cukup tinggi.

N Max Baru

Meskipun begitu, tak sedikit yang lebih memilih matic bongsor dari Yamaha ini untuk menemani berbagai aktivitas berkendara. N Max dijual dalam dua varian, yaitu N Max versi ABS dan N Max versi Non ABS. Keduanya ini memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan. Dimana untuk N Max ABS akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan N Max Non ABS. Hal ini dikarenakan pada N Max ABS sesuai dengan namanya, sudah menggunakan daya rem maksimal dengan adanya sistem ABS (Anti-lock Braking System). Sehingga motor tetap aman, nyaman, dan stabil saat harus melakukan pengereman mendadak.

Baik untuk versi ABS maupun Non ABS, pada N Max terbaru sudah dibekali dengan berbagai fitur yang membuatnya cukup unggul sebagai motor matic kelas premium. Berbagai fitur yang dimiliki tersebut, antara lain sebagai berikut:

Teknologi Blue Core

Adanya teknologi ini pada Yamaha N Max diklaim mampu membuat motor lebih bertenaga dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

New – inverted LCD Digital Speedometer

N Max sudah dilengkapi dengan fitur speedometer digital dengan tampilan yang modern dan stylish tanpa mengurangi perannya untuk memberikan informasi dengan baik untuk pengendara, lengkap dengan adanya MID (Multi Information Display).

New – Rear Sus Tank Suspension

Suspensi belakang menggunakan tabung berwarna emas yang terkesan elegan dan mampu memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil.

New – Colour Wheels

Tampilan yang elegan juga ditunjukkan dengan adanya velg berwarna emas. Velg berwarna emas ini hanya terdapat pada varian warna Matte Black dan Matte Grey saja.

New – Premium Seat Design

Untuk jok memadukan dua tekstur kombinasi dengan logo NMAX embos yang disatukan dengan motif jahitan yang membuatnya terlihat elegan.

Engine 155 cc with Blue Core + Variable Valve Actuation (VVA)

Dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc dengan teknologi Blue Core dan VVA membuat matic yang satu ini sangat bertenaga dan hemat bahan bakar. VVA bekerja dengan menggunakan selenoid yang berfungsi untuk mendorong pin agar bisa berpindah ke profil kem yang lebih tinggi.

Wide Tubeless Tire

Velg dan tubeless N Max terbaru dirancang bertapak lebar sehingga sangat stabil saat digunakan untuk bermanuver di jalanan. Untuk informasi terkait spesifikasi, harga dan testimoni Yamaha Nmax, bisa mengunjungi situs Moladin.